Jumat, 15 November 2013

my and friend's

assalamu'alaikum wr.wb ...inilah teman-temanku dari SMK ITACO, sebuah sekolah kejurusan yang berbasis di bidang IT. Di sekolah ini ada banyak siswa-siswa, dan saya pun begitu, mempunyai banyak teman disini, saya akan memperkenalkan kawan-kawan saya di sini :D
ini teman saya yang bernama NUR AZIZAH, nama facebooknya AZIZAH VAN HOUTEN dia berumur 15 tahun sama seperti kami semua... 

yang kedua ini adalah kawan saya bernama  Listyia Ari putri, dia memiliki facebook bernama EVRILLIA SHAJA'LACH, DIA juga berumur 15 tahun. 

ini lah nama lengkap saya Alfiyatun Ni'mah, facebook saya bernama ALFI, (simple kan :) ) , saya juga berumur 15 tahun juga sama seperti mereka 

 inilah foto kawan-kawan kamiiiiiiiii, yang setiap hari selalu tertawa bersama dari tertawa ngebuli orang sampe ketawa lawak-lawakkan, sampai galau-galauan ... hahaha :D
 ini ayu dwi lestari, facebook nya AyuU DwiI LesarIi
 ini bernama ADE SYIFA AULIA, fbnya syiifa cha-cha aulia 

ini mimas nuri facebooknya bernama mimas nuri 

sekian perkenalan saya dan kawan-kawan semoga mengesankan
 terima kasih banyak :) ...... waalaikumsalam wr.wb ... 

1 komentar: